Cara Membuat Website Untuk Usaha Laundry Kiloan

Bandar Kursus - Banyak yang masih memandang sebelah mata kekuatan dari website. Mereka masih mengandalkan media sosial dalam mempromosikan produk dan jasanya. Itu sah saja sih. Tapi alangkah lebih baik jika dibarengi dengan memmbuat website untuk laundry Anda. Selain terkesan profesional di mata pelanggan juga bisa mendatangkan omzet dari online.

Website Laundry


Masih nggak percaya? Di kanal Youtube ini sudah saya share bagaimana usaha laundry bisa memperoleh omzet pendapatan dari online. Tolong subscribe ya! Okey, bagaimana langkah dan cara membuat webite untuk usaha laundry kiloan? Tolong dicatat dan diperhatikan ya.

Langkah Membuat Website Laundry Kiloan

  1. Cara membuat akun gmail
  2. Cara membuat blogger
  3. Pengenalan dasar dasbor meliputi cara posting tulisan dan gambar, cara membuat page, ganti tema dan lainnya.
  4. Cara custom domain menjadi dot com sehingga terkesan laundry profesional
  5. Cara daftarkan website ke Webmaster Google
  6. Cara membuat tulisan yang menjual dan disenangi mesin pencari Google. Nantinya pelanggan dapat info ada layanan jasa laundry berasal dari sini.
Sebenarnya masih banyak dan Anda bebas pilih opsi mau cara membuat website untuk usaha laundry kiloan pakai platform blogspot atau WordPress. Saya kasih bonus video atau teks deh cara membuat website dengan tumblr, wix, sitebeat atau lainnya. Tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar